Propaganda Syiah; Cinta Ahlul Bait Dan Anti Amerika

anti_americaBagi sebagian umat islam, syiah dianggap sebagai sebuah madzhab biasa dalam islam sebagaimana madzhab-madzhab yang sudah terkenal semisal hanafi, maliki, syafi’i atau hambali. Padahal dalam literatur manapun baik sunni maupun syiah sendiri mengakui bahwa sunni berbeda dengan syiah dalam hal pokok atau ushul. Anda bisa dengan mudah membaca di banyak sumber di internet.

Usaha syiah menyebarkan ajarannya ke kelompok sunni tidak bisa masuk dari sisi ibadah, karena ibadah syiah berbeda dengan umumnya ibadah kaum sunni. misalnya;

  • Sholat. Sholat syiah tidak sah dilihat dari kacamata sunni seperti misalnya tidak bersedekap, tidak mengucapkan amin, menyelipkan doa laknat kepada dua sahabat utama nabi Abu Bakar dan Umar bin Khatab serta kepada istri beliau Aisyah. Sholat ala syiah juga banyak tambahan gerakan-gerakan yang terkategori membatalkan sholat itu sendiri
  • Puasa. Puasanya syiah berbeda dengan sunni dari sisi waktu berbuka, dimana sunni menyegerakan berbuka sedang syiah menundanya hingga malam betul-betul gelap
  • Haji. Kita pahami bersama bahwa ucapan talbiyah adalah “Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak” sedang talbiyahnya kaum syiah adalah “Labbaika ya Husein Labbaika ya Husein”
  • Demikian juga ibadah-ibadah lainnya. Anda bisa dengan mudah melihat ibadahnya orang syiah yang berbeda dengan ibadahnya sunni seperti yang saya tulis di atas di youtube. 

Syiah juga tidak bisa masuk dari sisi syariat karena syiah menghalalkan nikah mut’ah, yang dalam pandangan dan kacamata sunni dianggap sebagai zina dan perbuatan dosa besar.

Untuk itu, kalangan syiah membuat propaganda-propaganda agar ide-ide dan keyakinannya diterima di kalangan sunni, dan diantara propaganda tersebut diantaranya;

1. Cinta ahlul bait nabi.

Bagi syiah, ahlul bait nabi adalah Ali, Fatimah, Hasan, Husein saja dan tidak memasukkan istri-istri nabi sebagai ahlul bait, padahal istri-istri nabi tidur serumah bahkan seranjang dengan Nabi Shallallahu’alaihi wasallam. Bagi syiah, cinta ahlul bait berkonsekuensi membenci dan melaknat para sahabat nabi. Sedangkan sunni, mencintai & memuliakan keduanya baik ahlul bait nabi maupun sahabat nabi shallallahu’alaihi wasallam seluruhnya -radhiallahu’anhum-

Syiah mengambil hati kaum sunni dengan propaganda ‘cinta ahlul bait’ terkhusus saat perayaan-perayaan yang mereka hidupkan seperti Assyura, yakni memperingati tragedi terbunuhnya Imam Husein radhallahu’anhu di Karbala, dan juga haul-haul ahlul bait lainnya. Syiah ingin bersama-sama sunni mencintai ahlul bait karena dari pintu itulah syiah masuk dan mempengaruhi kalangan sunni.

2. Anti Zionis & Anti Amerika

Kelompok syiah giat meneriakkan propaganda anti Amerika, seakan-akan anti amerika adalah ibadah yang agung yang berpahala besar mengalahkan ibadah-ibadah lain.

Apa maksud di balik syiah selalu berteriak anti Amerika? Syiah saat ini berpusat di Iran, dan Iran berkoalisi dengan Rusia & China yang memiliki haluan berbeda dengan Amerika dan blok barat lainnya. Maka tidak heran kaum syiah selalu teriak anti Amerika tetapi sambil berlindung diketiak Rusia & China.

Alasan lain adalah karena di kawasan Timur Tengah, Iran sedang berebut pengaruh dan kekuasaan dengan rivalnya Saudi Arabia. Iran sebagai manifestasi negara syiah dan Arab Saudi sebagai manifestasi negara sunni. Dan kita tahu bahwa Arab Saudi bekerja sama dengan Amerika dalam bidang militer. Inilah sebab kaum syiah anti amerika, agar bisa menjatuhkan Saudi yang bekerja sama dengan Amerika.

2 Responses to Propaganda Syiah; Cinta Ahlul Bait Dan Anti Amerika
  1. agama syiah “keturunan” agama yahudi yang ingin merusak agama Islam dari dalam

  2. Tengku RamanaAdhityadoddy says:

    Syi’ah umat syi’tan bin setan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better