Keadaan Orang Kafir Terkaya Di Dunia Di Akherat Kelak

Tiga orang terkaya di dunia adalah; Bill Gates, Carlos Slim Belu dan Warren Buffet. Total kekayaan ketiga orang tersebut ditaksir sekitar Rp. 3.200.000.000.000.000 (3200 T dengan kurs saat ini). Walau demikian, mereka semua tidak bisa mempengaruhi perdagangan dunia. Naik turunnya dolar dan stabil tidaknya ekonomi dunia tidak bergantung kepada mereka. Bahkan 10 orang terkaya di dunia sekalipun dengan total kekayaan sekitar 7600 T tidak punya power untuk membuat gaduh atau untuk menstabilkan ekonomi dunia.

Lalu siapakah yang mampu mempengaruhi dan bisa dengan seenaknya mempermainkan ekonomi dunia? Dia terdiri dari dua korporasi keluarga; Rockefeller dan Rothchilds. Rockefeller berbisnis di bidang energi terutama minyak, dan hampir semua perusahaan besar minyak dunia di bawah kendali perusahaan Rockefeller ini, semisal chevron, BP (British Petroleum), Exxon dll banyak sekali. Kisah bagaimana si Rockefeller ini bisa membesarkan bisnisnya cukup unik kalau dibahas. Beda lagi dengan kelompok keluarga kedua yang punya bisnis terkuat di dunia saat ini, Rothchilds, pernah dengar? Ya, Rothchilds ini adalah korporasi terkaya di dunia saat ini yang bisnisnya memegang beberapa Bank Sentral di dunia selain bisnis di bidang tambang, energi, investasi dll.

Tahu berapa kekayaan dua keluarga Rockefeller dan Rothchilds? Total sekitar Rp. 12.000 Triliun lebih dan merupakan keluarga terkaya di dunia modern sepanjang sejarah.

Namun…
Menjadi yang terkaya di dunia, sama sekali tidak menjamin kebahagiaan di akherat kelak. Bahkan mereka (orang kafir) kelak meminta kepada Allah dihidupkan dan dikembalikan ke dunia agar bisa beramal, tetapi semua sia-sia. Saat ini dunia adalah nyata dan akherat hanyalah cerita, tetapi kelak neraka adalah nyata sedang dunia hanyalah cerita.

Kelak pada hari kiamat orang kafir akan didatangkan lalu ditanyakan kepadanya, ‘Bagaimana menurutmu seandainya kamu mempunyai emas sepenuh isi bumi apakah kamu mau menebus siksaan dengannya? Dia menjawab, ‘Iya tentu saja.’ Maka dikatakan kepadanya, ‘Sesungguhnya dahulu -di dunia- kamu diminta sesuatu yang lebih mudah daripada itu [akan tetapi kamu enggan dan tetap berbuat syirik]
(HR. Bukhari [6538] dan Muslim [2805])

One Response to Keadaan Orang Kafir Terkaya Di Dunia Di Akherat Kelak
  1. Sri Maryati says:

    mengapa orang terkaya di dunia tidak bisa mempengaruhi perdagangan dunia? Terkait dengan akhirat apakah orang kaya tersebut jika tidak menyumbangkan kekayaannya setiap tahunnya bagaimanakah hukum bagi orang kaya tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better