Daftar Kebohongan Situs Syiah Arrahmahnews.com

Berikut ini adalah sebagian daftar kebohongan judul berita yang dimuat situs syiah arrahmahnews.com;

  1. Tragedi Mina;
    ★ Wakil putera mahkota Saudi sumber malapetaka Mina
    ★ Merangkai Fakta Permainan Busuk MOSSAD Dan SAUDI Dibalik Tragedi Mina
    ★ VIDEO Terbaru Tragedi Mina, Betapa Kejamnya Tentara Saudi!
    ★ Saksi Mata; Arab Saudi Sengaja Lakukan Pembiaran Tragedi Mina
    ★ Tragedi Mina, Otoritas Saudi Gunakan Kontainer Daging dan Kubur Korban Tanpa Identifikasi
  2. Perang Yaman;
    ★ Saudi gunakan bom cluster di Yaman
    ★ Gambar Eksklusif; Ratusan Tank Saudi Hancur
    ★ Pasukan Saudi hancur di Provinsi Jiyan Yaman
    ★ F-16 koalisi Saudi jatuh di Yaman
    ★ Arab Saudi Jual Saham Besar-besaran di Eropa Akibat Bengkaknya Biaya Perang di Yaman
    ★ Tentara Yaman (syiah houthi) tembak jatuh drone Saudi
    ★ 55 Tentara Saudi Tewas Dalam Operasi Sapu Bersih Tentara Yaman
    ★ Saudi Gunakan Al-Qaeda Untuk Hancurkan Kuburan Habaib di Yaman
    ★ Demo Rakyat Yaman di Sana’a untuk Peringati Hari Revolusioner dan Kutuk Agresi Saudi
    ★ Israel Bantu Uni Emirat Arab untuk Serang Yaman
    ★ Arab Saudi Akui Pasukan Koalisi Lumpuh di Yaman
    ★ Ansarullah dan Tentara Yaman Masuki Pangkalan Militer Saudi di Asir
    ★ Tentara Saudi Minta Hentikan Perang di Yaman
    ★ Rudal Tua Anti-Tank Yaman buatan Soviet Hancurkan Tank Canggih Saudi Buatan AS
    ★ Yaman Kerahkan 1 Juta Pasukan Lawan Saudi
    ★ Tawanan Saudi Sebut Tentara Bayaran Afrika Dapatkan $200 Perbulan Untuk Berperang di Yaman
    ★ Serangan Udara Saudi Target Sekolah-Sekolah Yaman Saat Sedang Ujian
    ★ Brigadir Lukman; Saudi Gunakan Senjata Kimia dan Biologis Serang Ma’rib
    ★ Jet Tempur Saudi Bombardir Pesta Pernikahan, 75 Orang Tewas
  3. Berita bohong tentang Saudi;
    ★ Saudi Bangkrut, Sejumlah Pangeran Menghilang Bawa Lari Kekayaan
    ★ Anggota Parlemen Turki; Ankara Pasok Gas Beracun Untuk Teroris di Suriah
    ★ Bukti Saudi Dukung Teroris, PBB Kecam Fatwa Jihad “Ala Teroris” Para Ulama Wahabi Saudi ke Suriah
    ★ Raja Saudi “Salman bin Abdulaziz” Dalam Kondisi Kritis
    ★ Saya Melihat Muslim “Saudi”, Tapi Tidak Melihat Islam
    ★ Kejahatan Arab Saudi, Sumber Segala Teror dalam Restu Barat
    ★ Tragedi Mina, Seruan Kudeta Raja Salman dari Cucu Pendiri Saudi
    ★ Tragedi Mina dan Mekkah Hasil Kompetisi Perebutan Tahta Dua Pangeran Saudi
  4. Berita dusta dan fitnah atas wahabi;
    ★ Tunisia Sita 25 Ton Buku-Buku Takfiri Wahabi
    ★ Pria Wahabi Pukuli Putri Kecilnya Sampai Mati
    ★ Sekjen NU: Racikan Wahabisme dan Kepitalisme Merubah Wajah Suci Makkah
    ★ Makkah-Ku Malang, Wahabi dan Kapitalisme Sudah Merenggut Kesucianmu
    ★ Ulama Radikal Wahabi Inggris Dibebaskan Bersyarat
    ★ Rasul Peringatkan Gerakan Radikalisme Wahabi
    ★ Penggerebekkan Masjid Salafy Wahabi di Kenya
    ★ 80 Masjid Wahabi Ditutup Pemerintah Tunisia
    ★ Wahabi Lakukan Penistaan Terhadap Al-Quran dan Sunnah
    ★ Mesir Bersihkan Masjid dan Perpustakan dari Buku-Buku Wahabi
    ★ Mesir Bersihkan Masjid dan Perpustakan dari Buku-Buku Wahabi
    ★ “Wajah Angker” Ideologi Wahabi
    ★ Rais Souleimanov; Ideologi “Wahabisme” Picu Pertumbuhan Ekstrimisme di Rusia
    ★ Radikalisme, Terorisme dan Wahabisme Musuh “BARU” Umat Manusia

Dan hampir seluruh berita yang dimuat situs arrahmahnews adalah berita bohong dan fitnah, saya sekedar membaca saja malu sekali, kok bisa kebohongan disiang hari bolong seperti itu masih saja dilakukan? Apakah sudah tidak ada rasa malu?

Bagaimana mengetahui berita-berita yang dimuat di situs tersebut dusta dan kebohongan saja? Caranya mudah;

Kita ambil contoh beberapa berita yang terkini dan paling menonjol misalnya;

  1. Wakil putera mahkota Saudi sumber malapetaka Mina
    Paling mudah membuktikannya salah satunya dengan mesin pencari google atau yang lainnya, silakan! Logikanya, berita seheboh dan se-kontroversi itu, mungkinkah hanya arrahmahnews yang punya sumber berita?
  2. Saudi Bangkrut, Sejumlah Pangeran Menghilang Bawa Lari Kekayaan
    Sumbernya aja gak ada! Main propaganda! Lagi-lagi hanya arrahmahnews yang memberitakan, sementara media-media mainstream lain tidak memberitakannya.
  3. Raja Saudi “Salman bin Abdulaziz” Dalam Kondisi Kritis
    Berita hari ini saja, ketika komentar ini saya tulis, Raja Salman sedang telpon ke Presiden Turki Erdogan. Dan seperti biasa hanya arrahmahnews yang punya berita ini, lucu gak?
  4. Pasukan Saudi hancur di Provinsi Jiyan Yaman
    Faktanya, syiah houthi malah yang kalah perang, Aden dikuasai koalisi dan Presiden Yaman Abd Rabb Mansur Hadi.

Artinya, berita yang dimuat di arrahmahnews kebanyakan hanya propaganda, berita sesungguhnya bisa jadi kebalikannya. Silakan dicermati..

Benarlah sabda Nabi shallallahu’alaihi wasallam;

عَنْ أَبِي مَسْعُوْدٍ عُقْبَةَ بِنْ عَمْرٍو الأَنْصَارِي الْبَدْرِي رَضِيَ الله عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : إِنَّ مِمَّا أَدْرَكَ النَّاسُ مِنْ كَلاَمِ النُّبُوَّةِ الأُوْلَى، إِذَا لَمْ تَسْتَحِ فَاصْنَعْ مَا شِئْتَ

Dari Abu Mas’ud, ‘Uqbah bin ‘Amr Al Anshari Al Badri radhiyallahu anhu, ia berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam telah bersabda : “Sesungguhnya diantara yang didapat manusia dari kalimat kenabian yang pertama ialah : Jika engkau tidak malu, berbuatlah sekehendakmu.” (HR. Bukhari)

Masih berminat mengunjungi situs ini dan situs syiah dan pendusta lain semisal salafynews, islamtimes, mediankri, liputanislam, syiahindonesia.net, nahimungkar.net, dll? Maaf saja jika saya meragukan intelektualitas dan kredibilitas penggemar situs ini.

Bagaimana mereka bisa menyajikan berita-berita sampah tersebut menjadi terlihat seperti sebuah jurnalisme yang profesional? Lihat tulisan saya sebelum ini.

82 Responses to Daftar Kebohongan Situs Syiah Arrahmahnews.com
  1. arya says:

    Penulisnya kurang piknik… sehingga tdk bisa mengambil referensi dr berbagai sumber. Cuma argumennya doang… fayaahhh sekalii. Gbs bhs inggris yaa… cr sumber dr media2 independence yg rata2 pake bhs inggris. Semua yg disampaikan arrahmahnews.com itu faktaa… fayaaahhh sekaliii nih web.

    • masjumat says:

      Yuk kita bahas satu dua berita yang valid yang sesuai standar jurnalisme. Silakan Anda pilih sendiri judulnya!

      • ady says:

        Kenapa tidak dibahas satu-persatu aja kang mas?

        • masjumat says:

          Kita bahas berita yang terkini dan paling menonjol misalnya;
          1. Wakil putera mahkota Saudi sumber malapetaka Mina
          Paling mudah membuktikannya salah satunya dengan mesin pencari google atau yang lainnya, silakan! Logikanya, berita seheboh dan se-kontriversi itu, mungkinkah hanya arrahmahnews yang punya sumber berita?
          2. Saudi Bangkrut, Sejumlah Pangeran Menghilang Bawa Lari Kekayaan
          Sumbernya aja gak ada! Main propaganda! Lagi-lagi hanya arrahmahnews yang memberitakan, sementara media-media mainstream lain tidak memberitakannya.
          3. Raja Saudi “Salman bin Abdulaziz” Dalam Kondisi Kritis
          Berita hari ini saja, ketika komentar ini saya tulis, Raja Salman sedang telpon ke Presiden Turki Erdogan. Dan seperti biasa hanya arrahmahnews yang punya berita ini, lucu gak?
          4. Pasukan Saudi hancur di Provinsi Jiyan Yaman
          Faktanya, syiah houthi malah yang kalah perang, Aden dikuasai koalisi dan Presiden Yaman Abd Rabb Mansur Hadi.

          Masih minat bahas lagi? Mereka tidak punya malu, saran saya jangan ikut-ikutan. OK?

          • ardi says:

            Ane bukan wahabi ane juga bukan syiah ane insyallah sunni, dan insyallah ane tau yang bener yang salah, maju terus masjumat, arrahmahnews memang agak aneh beritanya

    • Yulia says:

      Pendukung Syiah ya…

  2. nina says:

    Alhamdulilah dukung masjumat membeberkan keculasan syiah..itu arya yahudi yaa..apa syiah??

  3. bobobo says:

    Sudah jelas sekali arrahmahnews.com mendukung rusia di suriah adalah syiah. Hati-hati thd syiah kalau tidak senasib yaman, mereka menggunakan segala cara utk berkuasa.

  4. Jailani Al-fansuri says:

    Berita diatas hanya mengungkapkan kebencian terhadap syiah, namun tidak mnjelaskan dgn bukti kongrit klau stiap judul berita yang disajikan oleh arrahmahnews adalah bohong.

  5. abashom says:

    Sadrlah wahai saudaraku bahwa tidak semua berita yang ditulis arrahmahnews itu berita bohong. buktinya sekarang apa yang dilakukan oleh rusia di suria banyak mendapat dukungan muslim dunia bahkan dunia mengakui kehebatan dn kesungguhan rusia memberantas teroris berkedok agama di suriah. sadarlah dan bertobatlah wahai sahabatku sesama islam apa yang dilakukan teman-teman yang mengatasnamakan jihad di suriah sesungguhnya mereka menjalankan sekenario israel barat dan amerika untuk menghancurkan islam dengan cara mengadu domba sesama muslim

    • masjumat says:

      1. Saya tidak menulis semua, tapi hampir semua. Bagaimana bisa sebuah media online banyak berisi berita bohong dan fitnah? Andai ada satu atau dua saja berita bohong itu sudah kebangetan dan diragukan kredibilitasnya, ini malah sebagian besar isinya bohong.

      2. Rusia di Suriah tidak memberantas teroris ISIS, namun membunuhi dan membantai rakyat sipil ahlussunnah. Bahkan lokasi pengeboman pesawat Rusia jauh sekali dari lokasi atau markas ISIS, Anda kuarang update berita. Jangan hanya baca arrahmahnews atau muslimedianews saja.

      3. Skenerario Israel itu agar Assad tetap exis supaya bisa mendukung pemerintah Israel, wah Anda kudet bener!

  6. Vijay says:

    Kamu ini kasihan sekali.

  7. sodron says:

    wahabi jancuk !

  8. entol says:

    Intinya Kita mesti pinter pinter ngolah informasi yang dikasih media , karena amat sedikit yang menyadari, dan bukan hal mudah untuk menjaga iman pada masa fitnah menguasai seluruh kehidupan.

  9. Onde says:

    Arrahmahnews.com itu memang kw alias palsu.
    Kebanyakan berita yg dimuat memang menebar kebencian terhadap ahli sunnah wal jamaah.
    Situs aslinya.
    Kunjungi yg asli. http://Www.arrahmah.com

  10. mubaarok says:

    Semoga Allah binasakan kafir syiah hingga ke akar-akarnya. Amin..

  11. Beritayaman says:

    saya sebagai admin http://beritayaman.blogspot.com sangat senang bisa berkunjung di blog ini, informatif dan realita. Arrahmahnews memang blog yang menakutkan bagi umat islam, bila coba di search di google selalu saja muncul di halaman pertama, khawatir orang awam akan mengklik lalu enjadikan web ini sebagai referensi, padahal mereka tidak tau bahwa web ini adalah berpaham syiah.

    Untuk admin blgo ini da nrekan-rekan lainnya dapat melihat daftar situs2 web syiah, jil dan jin yang ingin menghanucrkan akidah kita, baca selengkapnya di beritayaman (diatas).

  12. La Ode Muhamad Basri says:

    Alhamdulillah,, yang komen tidak jelas sudah salah kapra dan awam dalam media. Belum bisa membuktikan mana yang baik dan yang buruk.

  13. Ji sam soe says:

    Wah…kayanya admin masjumat ini mmang telah buta dr fakta yg update sekarang, sungguh suatu kepicikin berpikir yg d sebabkan oleh hati yg telah membatu akan fakta klan saudi dg faham wahabinya yg jg sponsor utama d dunia arab dg riyalnya mempengaruhi negara2 jazirah arab utk memasukkan kelompok muqawammah hizbullah sbg kelompok teror…klan saudi jd noda yg memalukan bagi dunia islam yg bahu-membahu melakukan perlawan kpd zionis yahudi hanya krn hizbullah berfaham syiah yg d dukung penuh iran…jikalau sy dminta memilih antara saudi dan hizbullah + iran dlm muqawammah sdah tentu sy akn berdiri d barisan syiah hizbullah walapun sdah pasti admin masjumat akn mnuduh sy syiah krn hnya dg tuduhan itulah yg biasa d lakukn kaum wahabi utk mmuaskn hawa nafsunya…alhamdulillah sy d tuduh syiah krn pilihan sy bersama hizbullah…bukankah pernah ada syair yg mashur dr imam syafi’i yg menyatakan ” jika krn kecintaanku kepada ahlul bait, lalu aku d tuduh syiah, aku bersyukur ats tuduhan itu”,…sekali lg sungguh perbutan klan saudi telah memalukan dunia islam…bahkan saudi arabia rasanya tdk pantas mengaku sbg negara islam yg mengaku sbg saudara muslim palestina, yg lbih pantas klan saudi adlh sahabatnya zionis yahudi bersama tuannya USA…biarlah sy d anggap syiah utk membela saudaraku d palestina…tp apa mereka yg mnuduh tahu yg ada d dlm hatiku???

    • masjumat says:

      Bantahan untuk Anda lagi;
      1. Namanya belum diperbaiki to? Situ hobi merokok ji sam soe ya?
      2. Hezbollah libanon memang teroris, pembunuh ribuan ahlussunnah suriah. Dan perlu Anda, yang memasukkan hezbollah ini sebagai organisasi teroris bukan Arab Saudi, namun GCC. Paham ente?
      3. Kalam Imam Syafii ”jika krn kecintaanku kepada ahlul bait, lalu aku d tuduh syiah, aku bersyukur ats tuduhan itu” maksudnya bahwa kaum syiah rafidhah itu dusta dengan klaimnya kalau mereka pecinta ahlul bait nabi! Ente memahami ini aja magel, gagal paham.. Bagaimana mau mencerna opini lainnya? Masih bingung? Nah.. belajar lagi!
      4. Anda berdiri dibelakang iran dan hezbollah, adakah definisi yang lebih tepat untuk Anda kalau bukan syiah?
      5. Hari gini masih memakai jargon “membela saudara di palestina?” Wake up dude..! Semua sudah pada tahu iran dan hezbollah sudah ditendang keluar dari palestina karena ingin menancapkan pengaruh syiahnya di palestina, sementara palestina tidak sudi dengan ajaran syiah yang najis dan kotor.

      • Ji sam soe says:

        Apalah arti sebuah nama mas….begitu kata pujangga mengatakan, JI SAM SOEku tinggal separuh nich….apa karna Ji Sam Soe-ku ini jadi sesat trus dikafirkan ??? seperti kebiasaan tuduhan picik kaum yg telah dibutakan mata hatinya….apa masalahnya dengan Ji Sam Soe-ku ini mas bro ????…
        HIZBULLAH Libanon Teroris ???…..membunuh Ahlul Sunnah ????…..Kapan, Dimana dan Berapa banyak Ahlul Sunnah yg di bunuh Mas ???….setau ane nih bro…di suriah hizbullah pada nembakin dan menghabisin nyawa para WAHABOY kaum takfiri….ISIS, Al-Nusra, Ahrar As-Syam, dll faksi teror di syam…berfaham apa mereka masjumat???…100% mereka kaum “wahaboy takfiri”,….memalukan ngaku2 Ahlul Sunnah, sejak kapan Wahabi dianggap Ahlul Sunnah bro ??…lha wong aqidahnya jelas2 beda banget sama Ahlul Sunnah…Allah bersemayam di Arsy, punya tangan, punya wajah, punya rambut keriting (itukan aqidahnya wahabi ???)…apa Ahlul Sunnah aqidahnya sama begitu ??? tentu saja tidak mas…jadi mohon para wahaboy jangan coba2 utk menganggap diri mereka sbg Ahlul Sunnah, yakin deh min jumat ga bakalan laku. Aduuuuh masjumat…semua orang timur tengah dan non arab jg tau pengaruhnya saudi di teluk mas… Riyalnya saudi banyak banget….& semua jg tau siapa majikannya saudi (USA bapaknya Zionis, pen)…GCC dan Liga Arab semua membebek deh ke saudi…perbanyak lg bacaannya dari media yg obyektif bukan dari media mainstream wahabi mas bro !!!
        Syahadat ane masih Laillahailallah Muhammad Rasulullah, Ane masih sholat, ane masih puasa baik yg wajib kadang yg sunah juga, masih tetap zakat, pengen naik haji dan ziarah maqam nabi insyaallah kalo rezeqinya cukup, ane sangat menghormati dan mencintai sahabat nabi, para tabiin dan tabiit tabiin beserta seluruh keluarga rasulullah dan keluarga sahabat, para aulia dan waliullah dan sudah pasti masih mencium tangan orang yang mengasihi dan mengasuh ane dr kandungan smpai ane skrng sdah berumur dan jg msih menjalankan amalan2 yg biasa dilaksanakan kaum Ahlus Sunnah….msih ente tuduh syiah ??? hanya krn dukungan ane kepada hizbullah+iran dlm muqawammah terhadap zionis & antek2nya…biarlah Allah jd hakim yang maha adil yg mampu mengetahui apa yg tersimpan di hati dan dada ane…dan biarlah Allah jd hakim yg adil bagi para penuduh itu.
        Mas bro…bisa ente tunjukkan data plus fakta berapa biji peluru dan senjata yg saudi beri kepada pejuang palestina??…ane ga pernah nemu beritanya …..kalo cuma omongan “KAMI MENDUKUNG PERJUANGAN & KEMERDEKAAN PALESTINA” negara dari timur ke barat juga semuanya ngomong begitu tp ga ada aksi nyatanya cuma retorika menghibur, kalo iran jangan ditanya lg boss… faktanya nongol sendiri….masjumat tentu masih ingat perang gaza 2012 …masih ingat rudal Fajr5 siapa yg kasih mas?? …saudi?? pengen tau siapa yg ngasih tuh rudal ?? tentunya iran-lah pelakunya, mau bukti??…. baca deh mas sendiri disini http://international.sindonews.com/read/690408/43/tak-bisa-pasok-rudal-iran-kirim-teknologinya-ke-hamas-1353528367
        http://www.jpnn.com/read/2012/11/22/147750/Iran-Pasok-Hamas-Teknologi-Roket-Fajr-5-
        http://news.liputan6.com/read/2081694/iran-banggakan-bantuan-teknologi-roket-untuk-hamas
        https://dinasulaeman.wordpress.com/2012/11/16/roket-fajr-5/
        tuh semua berita dari media yg netral, obyektif dan independent…saran ane, maaf nih ya mas… kalo cari info mas ! kudu dari media yg seperti itu bukan dari media mainstream tertentu yg cendrung berat sebelah alias ga netral…biar ilmu dan pengetahuan mas ga cetek…kalo cetek ntar dibully orang “kaya katak dibawah tempurung”.
        Kalo soal Hizbullah lain lg cerite nye bro… justru merekalah yg menutupin aib bangsa arab yg selalu kalah perang menghadapi zionis yahudi selama 5x perang dari tahun 1948-1985, perlawanan siapa yg bikin zionis tunggang langgang kabur dari tanah arab?? perlawanan hizbullah-lah yang mampu mengusir zionis dari wilayah libanon selatan yg diduduki israel selama 22 tahun… dan ini sdah dicatat dalam sejarah dunia…apa ente meragukan kebenaran ini mas bro??…masih membebek saudi menuduh hizbullah kelompok teroris?? apa saudi dan negara teluk lainnya membantu hizbullah saat perang itu?? siapa yg menyokong hizbullah saat itu sampai sekarang?? iran-lah yg kokoh menjadi tulang punggung hizbullah….Pantaskah iran yg mengorbankan SDA, SDM dan masa depan negara & rakyatnya akibat embargo USA dan barat bapaknya zionis dituduh pura-pura memusuhi zionis yahudi hanya krn alasan taqiyah??…. ente sbg pengagum saudi tunjukkan prestasi dan keberhasilan saudi & negara teluk lainnya dalam membela pejuang palestina!!…semuanya”Talk only, no action”….sdah sewajarnya & sepatutnya negara arab di timteng dan dunia islam satu barisan dalam aksi perlawanan nyata terhadap zionis, justru sekarang dunia islam disibukkan dengan urusan pertentangan suni-syiah yg kaum ente masjumat biasa kampanyekan…siapa dg sumberdayanya menjadi penyokong pertentangan ini mas?? siapa temannya & karibnya penyokong pertentangan ini mas?? dan siapa yang diuntungkan dari pertentangan ini mas??..masjumat pasti sdah tau jawabnya atau pura2 tdk tahu…atau ga berani menjawab, takut kualat sama majikan ya mas…???

        • masjumat says:

          Itu berita kapan mas bro? ketinggalan jaman ente! Emang pernah sebutir peluru Iran menyasar ke Israel? Padahal Iran sesumbar luar biasa..

          • Ji sam soe says:

            gkgkgkgkgkg….mmang lucu masjumat ini, baca commentnya jd ketawa sendiri mas…sorry mas abis lucuuuu banget….. “ini berita kapan mas bro?”…..pertanyaan mas bro lucu, ape ga liat tuh atau sudah pada rabun ga baca link berita di comment ane boss??…..itulah kaum wahaboy kaya ente, mata dan hatinya telah membatu….fakta dan data sudah terang benderang kaya matahari siang bolong masih aja ngeyel…..blajar lagi gi !!!!
            Ane ketinggalan jaman mas bro????…..ente yg ketinggalan jaman mas….masa’ jaman canggih kaya sekarang, smua org pada melek tehnologi, pada melek informasi dari barat ke timur, smua org dpt kemudahan ngakses berita dgn cepat…..ada satu orang kaya ente yg masih hidup kaya d jaman jadul…masih meragukan peluru iran nyasar ke israel….itulah yg namanye “PERANG PROXY” mas bro…paham ente artinya perang proxy???…kebangetan hari gini msih gagal paham juga ente….iran ga bodoh dan bisa di bodohin boss….via tangan hizbullah-lah bukan cuma pelor yg sebesar upil tp rudal segede bakul jamu yg dikirim ke tel aviv mas…ape saudi+kroni arabnya pernah kirim pelor ke tel aviv mas???…boro2 kayanye mas mau kirim rudal,…blakangan malah si “NGALBANI” muhadhist-nya kaum wahaboy abad ini (katenye, pen)…..kirim Fatwa yg bikin girang zionis minta orang2 palestina keluar dan menyerahkan tanah arab pelestina utk israel….bener atau hoax fatwa ini masjumat???…

          • masjumat says:

            Ucapan atau komentar itu menunjukkan kualitas berpikirnya..

        • abdullah al haq says:

          hai soe!…
          udah punya istri nikah mutah berapa ente?
          khalifah ali sebenernya malu sama kalian, kalian kafir2kan abu bakar dan umar ibnul khattab dan utsman yang mana mereka semua orang2 paling dekat dengan Rasulullah saw yang telah dijaga oleh Allah kebenaran tindakan dan perbuatan.
          Jadi jelas Rasulullah Saw tidak akan mungkin salah dalam memilih teman.

          kalian orang yang mengaku cinta Rasulullah, tapi kalian meremehkan “penjagaan” Allah atas kekasihNya itu.

          Islam yang benar itu pake mikir bukan prasangka.
          ibaratnya cerita yang sumbernya fakta terpercaya, akan jadi sejarah.
          cerita yg sunbernya prasangka, jadinya dongeng

          Agama syiah kalian hanya berlandaskan syiar2 yang faktanya tidak bersumber dari Rasulullah dan khalifah rasyidin.
          mana ada perayaan2 husein dan hasan(semoga Allah memuliakan mereka, dari kalian) yang pake siksaan2 badan semacem itu…siapa yang ajarkan?
          nikah mutah sejatinya kawin kontrak…
          diperbolehkan saat permulaan2 islam, sebagai adaptasi…dimasa jahiliyah banyak sekali praktek zina legal ala2 jahiliyah.
          setelah Rasulullah melihat kualitas keimanan umat2nya, dimulailah pengharaman nikah mutah…

          hampir semuanya diturunkan bertahap, sesuai kondisi umat Rosul saat itu.
          contoh syariat2 yang kita kenal.
          Sholat belum wajib awalnya, setelah isra miraj, wajib 5 waktu
          dulu khamr belum dilarang, kemudian seiring kualitas tauhid menguat, maka di haramkan.
          dulu.
          awal masa “dakwah tauhid” Rasulullah melarang masalah ziarah kubur, untuk melenyapkan syirik, setelah umatnya sempurna perkara tauhidnya, ziarah dianjurkan lagi dengan syarat (tidak bertujuan syirik, dan untuk mengingat kematian, agar hasrat cinta dunia berlebihan bisa dikendalikan)

          dan perkara pengambilan hukum syariat tertentu, baik menurut 4 mahzab, maka seharusnya dalam melihat suatu perkara, ambil dari 4 mahzab tersebut yang hujjahnya paling kuat,paling benar, paling mendekati Alquran dan hadits2 shahih dan hassan. karena 4 mahzab tersebut bersumber dari 4 imam yang shalih2… tidak perlu mengklaim mahzab paling benar, namun ingat dengan ucapan Rosulullah bahwa
          sebaik2 umat islam yang dapat diikuti adalah Rasulullah, sahabat2nya, murid2 sahabat (tabiin), dan murid dari tabiin (tabiut tabiin)
          sudah itu saja. clear, itulah yang di wasiatkan Rosulullah. jika ada ulama2 yang lahir setelah generasi ke empat tadi(tabiut tabiin,) dan memiliki pendapat yang tidak sesuai..yang ditinggalkan adalah pendapat ulama tadi.. apalagi kalo ada ulama2 yang sampai ngecap bahwa jaman sekarang sudah ga bisa pake cara hidup Rosulullah.. naudzubillah, mereka menghina Rosulullah
          Ideologi (Manhaj) Rosulullah,sahabat,tabiin dan tabiut tabiin itulah semurni2nya cara berpikir islam.

          Apalagi Syiah yang jelas2 menghina abu bakar,umar.. istri2 Rosulullah…
          kalian ragu sama orang2 terdekat yang dicintai Rosulullah?

          Syiah hanyalah mahzab baru agama Yahudi

  14. moch harun says:

    biasanya kalo ada tambahan news dibelakangnya itu milik SYIAH. Arrahmah sunah waljamaah bila ditambah Arrahmahnews berarti milik Syiah.

  15. Umar fatah says:

    Semua muslim yang nggak sepaham dengan wahaboy dianggap syiah,syiah dianggap kafir.
    Bahlullnya wahaboi koplak tolol, dah kuno lah mas kenapa nggak ikutan bantu saudaramu si isis itu mas,manusia dibumi sekarang ini lagi nyorotin wahaboi agar nantinya terorisme berkurang didunia ini.
    Gara gara pengekor muhammad bin abdul wahab nama islam jadi tercoreng.

    • Si Tumanggor says:

      Syi’ah BUKAN ISLAM…. Lebih buruk dan KEJAM dari YAHUDI… Sudah Jelas kalau ada Syi’ah Bunuh dan Bina mereka, kalau Tidak mau DIBINA ya Mbok DIBINASAKAN ae Kang…. Salam dari Medan…

    • masjumat says:

      @umar fatah; Anda islam apa ya? Kok bahasanya sarkas banget?
      Kalau Anda bilang ISIS dan wahabi itu sesat, bikin aja tulisan ttgnya. Kalau menurut Anda Muhammad bin Abdul Wahhab sesat, kenapa gak bikin tulisan ttgnya? Kalau cuma koar-koar, anak SMP juga bisa..

    • Muh. Iqbal salam says:

      Ada Apa dengan Wahabi?

      Pada saat sesi tanya jawab kajian risalah Ushul Tsalastah di masjid Nabawi, Madinah An-Nabawiyyah, Syaikh Ibrahim Ar-Ruhaili mendapatkan sebuah pertanyaan,

      ● Soal:

      Sebagian orang menyerukan untuk menjauhi dakwah wahabi.
      Bagaimana menjelaskan kepada mereka?

      ● Jawaban Syaikh Ibrahim:

      Tidak ada agama yang namanya wahabi. Yang ada adalah dakwah tauhid yang telah dibawakan oleh Nabi shallallahu’alaihi wasallam dahulu, dan para ulama rabbani, telah ikut andil mendakwakannya. Di antara mereka adalah Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah.

      Syaikh Muhammad bin Abdulwahab tidak datang membawa agama baru. Ini salah satu karyanya, ada di hadapan kita (kitab Ushul Tsalastah). Kita baca bersama, kemudian kita jelaskan setiap pemaparannya. Anda semua menyaksikan, bahwa orang ini tidaklah menjelaskan suatu masalah melainkan menyebutkan ” dan dalilnya adalah ini (kemudian beliau menyebukan ayat Al Qur’an atau hadist)”, tanpa berlebih-lebihan dalam menjelaskan, gaya bahasa yang beliau gunakan mudah.

      Siapa yang membaca karya tulisnya, ia akan tahu bahwa beliau adalah muttabi’ (pengikut tuntunan Nabi shallallahu’alaihiwasallam) bukan mubtadi’ (orang yang membuat ajaran baru). Bahkan Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah tidak pernah ridha, apabila seruan dakwahnya dijuluki dakwah wahabi. Julukan ini, baru muncul setelah beliau meninggal dunia. Yang ada justru malah sebaliknya, beliau rahimahullah mengatakan, “Saya mengajak manusia kepada tauhid serta mengikuti sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan jejak para salafus shalih.”

      Beliau juga mengatakan kepada para penentang dakwah beliau, “Saya mengikuti imam mazhab yang empat. Siapa di antara kalian yang bermazhab Maliki, Hanafi, Syafi’i atau Hambali, maka saya akan mendakwahi mereka melalui perkataan-perkataan imam mazhab mereka”.

      Ini menunjukkan, bahwa apa yang beliau dakwahkan, sama seperti yang didakwahkan oleh para ahli fikih (imam mazhab yang empat, pent). Ini sebagai bantahan terhadap tuduhan dusta kepada beliau, yang sudah tersebar bahwa beliau melarang segala bentuk taklid dan mencela para Imam mazhab yang empat dan pengikutnya. Padahal (kenyataannya), beliau berlepas diri dari semua uduhan ini.

      Namun, demikianlah watak orang-orang yang tidak menyukai tersebarnya kebenaran. Bila mereka tak mampu lagi melawan dengan argumen, mereka menempuh jalan lain, yaitu berdusta, menfitnah dan memutar balikkan fakta.

      Semua tuduhan dusta ini sama sekali tidak membahayakan Syaikh Muhammad bin Abdulwahab rahimahullah. Bahkan Allah ‘azza wa jalla telah mengangkat namanya, menolong dakwahnya serta menjadikan apa yang beliau dakwahkan bermanfaat untuk segenap kaum muslimin.

      Sampai saat ini, kita merasakan tentramnya hidup di negeri ini (Saudi Arabia), yang merupakan hasil dari dakwah yang penuh berkah ini (dakwah tauhid) setelah taufik dari Allah. Karena Allah ‘azza wa jalla telah menetapkan adanya sebab pada segala hal. Taufik ada di tangan Allah, dakwah ini merupakan sebab dari sebab-sebab taufik Allah untuk umat ini, serta kembalinya mereka kepada agama mereka (Islam), dan kepada mengesakan Allah semata, melalui dakwah yang penuh berkah ini (dakwah tauhid).”
      *
      Diterjemahkan dan didengar langsung oleh: Al-Ustâdz Ahmad Anshori
      Simak rekamannya di sini http://bit.ly/1xBaTMT pada menit 00.00-02.14
      Artikel : muslim.or.id
      [Sumber: http://muslim.or.id/25086-ada-apa-dengan-wahabi.html ]

      ○ [ https://muslim.or.id/biografi/biografi-syaikh-ibrahim-bin-amir-ar-ruhaily.html ]

      ○ [ http://muslim.or.id/author/aanshori ]

      ○ [ http://muslim.or.id/category/manhaj ]

      • Website : muslim.or.id
      • Buletin : buletin.muslim.or.id
      • Radio : radiomuslim.com
      • Video : youtube.com/muslimorid
      • Google+ : plus.google.com/+muslimorid
      • Facebook : http://facebook.com/muslim.or.id
      • Twitter : http://twitter.com/muslimorid
      • Instagram : http://instagram.com/muslimorid
      • Telegram : https://t.me/muslimorid
      • Aplikasi Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=or.id.muslim.app

      Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunnah
      ♻ Republished by MRA Al-Jafari Al-Alabi
      Grup WA & TG : Dakwah Islam
      TG Channel : @DakwahIslam

  16. yunan says:

    Bagaimana anda bilang arrahmahnews bohong jika anda tidak mampu membantah berita arrahmahnews. Betapa bodohnya orang yg percaya hanya tulisan berjudul kebohongan arrahmahnews tanpa bukti. .

  17. rai raka says:

    Rusia dukung syiah Iran dan Amerika dukung Arab Saudi jadi impassss…

  18. ataunoe says:

    Damai itu indah

  19. haedar says:

    Pertanyaan “anda islam apa?”
    Apakah itu adalah pertanyaan yg pantas d munculkan oleh seorang berilmu?
    Islam cuman satu mas bro dan harusnya anda memberikan pemahaman ini utk menciptakan persatuan d negara multikulturalisme ini.
    Pertanyaan dan pernyataan seperti inilah yg memecah belah ummat. Semua yg d luar kelompoknya adalah salah dan tdk pernah mau mencoba menerima pendapat d luar dr kelompoknya. Itulah kaum ekstremis yg menjadi bibit perpecahan dan itulah anda.

    Salam utk ji sam Soe.
    Wahabi bukan bagian dr ahluh sunnah dan Iran memang pejuang ummat.

  20. suni syiah says:

    Aku lebih mending syiah dari pada wahabi..
    Soalnya syiah sdah ada sejak para zaman sahabat ali bin abi thalib.hingga sekarang dan kita lihat semenjak dulu hingga sekarang tidak pernah terjadi perang berlabel aliran palinv perang larena politik. Tetapi semenjak datangnya paham baru wahabi. Maka terjadilah konflik berlabel aliran.. agama. Dulu aman2 aja antara syiah dan sunni. Jadi penyebabnya adalah paham wahabrot takfiri lah penyebab konflik awal antar muslim. Sehingga nama islam menjadi jelek.

    • masjumat says:

      Berarti Anda perlu banyak membaca sejarah berdarah syiah.. Kalau kesulitan referensi nanti saya kasih.

      • Sembarang says:

        Islam mengajarkan umatnya untuk tidak saling membenci.baik sesama muslim maupun non muslim.jika anda disini masih mempunyai sifat membenci berarti anda bukan orang islam tp melaikan adalah syaitan.karena sesungguhnya sifat menghasut dan membenci itu hanyalah milik syatan semata.sadarlah jika anda manusia.sadarlah jika anda mengaku tertanam jiwa islam dalam diri anda

      • Sembarang says:

        Dan nerakalah bagimu yang menanamkan kebencian.karena islam tidak ada kebencian di dalamnya.dan sesungguhnya hanya syaitanlah yang memiliki sifat membenci dan menghasut manusia untuk saling membenci.sadarlah wahai manusia.

  21. agama adalah nasihat says:

    Rasulullah melarang umatnya berbantah bantahan,Allah memerintahkan saling berpesan dalam kebenaran dan kesabaran .
    wahai saudaraku mari kita berpegang teguh pada kalimat tauhid Laa ilaha illallahu muhammmad rasulullah, pada hari kiamat nanti Allah menjadi hakim yang paling adil untuk memutuskan perselisihan manusia. aku bukan orang yang paling benar tapi aku mencintai Rasulullah dan khulafaurrasyidin semoga sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada nabi muhammad,keluarganya dan para sahabatnya dan khulafaurrasyidin abu bakar,umar,usman dan ali.

  22. radik says:

    ini blog pemecah belah umat…

  23. Muhammad yusuf says:

    Assalaamu’alaikum saudaraku kaum muslimin muslimah, berhati hatilah, kita sekarang berada diakhir zaman yg penuh dengan fitnah,yang terpenting bagi kita adalah tetap istiqomah dalam menjalankan ajaran islam yang lurus. Perlu kita ketahui bahwa yg tidak mengikuti ajaran Alqur’an dan sunnah rasul yg sahih itulah orang yg sesat.dan ada do’a yg diajarkan rasul SAW untuk kita amalkan/baca tiap2 pagi dan petang hari yaitu dua ayat terakhir surat Al baqoroh. Insya Allah kita akan selalu tetap dalam petunjuk Allah. Aamiiin. Wassalaamu’alakum.

  24. Murid says:

    seorang yang kurang bijak berkata : “Syi’ah dan Wahabi bagaikan kotoran unta yang dibelah dua” (kalo cara membelahnya rata menurut dia cukup adil)

  25. Murid says:

    satu sisi pendukung fanatik syi’ah satu sisi pendukung fanatik wahabi (kadang2 saya suka setuju dengan perkataan orang yang kurang bijak di atas, tapi kadang2 pula saya berfikir tentu ada di antara orang syi’ah yang shaleh dan akan masuk sorga, dan ada pula di antara orang wahabi yang shaleh yang akan masuk sorga, namun cara mereka berdua berdialog bagaikan dua orang yang sedang memperebutkan kotoran onta, penuh makian penuh pengkafiran penuh tipu muslihat, jadi wajar kalau orang kurang atau mungkin tidak bijak tadi mengibaratkan “bagaikan kotoran unta di belah dua”). Saran dari saya yang tidak tertarik dengan syi’ah dan wahabi, jadilah umat Islam yang bukan syi’ah dan wahabi. jadilah Islam yang hamba Allah SWT, dan umat Nabi Muhammad SAW.

    • Ahlan Wa Sahlan says:

      Betul Bro , Ane setuju sama ente. Lebih Baik cari media dan situs berita yang netral aja, nggak kaya situs ini bro, berat sebelah. makanya ada perdebatan karena satu sisi atau pihak dirugikan maka pendukundnya pasti membela lah. jadi saran saya aja nih, lain kali kalau mau cari situs berita atau media yang NETRAL aja jangan kayak situs ini.

  26. Murid says:

    Syi’ah dengan propagandanya bisa menyesatkan, wahabi dengan propagandanya bisa menyesatkan. Islam bukan agama propaganda, disebarkan bukan dengan cara propaganda. kehadiran kalian berdua pada awalnya diharapkan bisa menjadi dua kekuatan besar Islam. Namun jauh panggan dari pada api (alias “ora matang”) yang terjadi adalah peperangan antar umat Islam dimana2. ditonton dengan gelak tawa terpingkal2 oleh zionis dan salibis.

  27. Murid says:

    Fakta yang terjadi di dunia maya sungguh telah terjungkil balik, semua memakai dalil Al-Qur’an dan Hadits, dipilih sesuai keinginan mereka, ditafsiri sekehendak mereka, menggiring opini ke arah kehendak mereka. Belajarlah Islam kepada sumbernya, google bukanlah sumber ilmu, dalam sejarah panjang Islam tidak ada satupun para ulama pendahulu yang shaleh2 yang belajar Islam tanpa guru, mereka semua mumpuni menggali hukum langsung dari Al-Qur’an dan Hadits, tapi mereka semua mempunyai guru. Contoh yang tenar adalah Al-Imam Abu Hanifah, Al-Imam Malik, Al-Imam Syafi’i, Al-Imam Ahmad bin Hanbal, mereka semua mempunyai sederet guru dan menjadi guru dari sederet murid. jadi tolong para fans syi’ah dan wahabi jangan nodai Islam dengan ambisi kedua syi’ah (golongan) ini.

  28. Murid says:

    Islam dalam sejarahnya telah teruji mampu mengalahkan kafir, tapi fitnah terbesar Islam justru datang dari dalam, fitnah yang diumbar syi’ah dan wahabi jauh lebih dahsyat dari pada yang dilancarkan zionis dan salibis, Karena kita telah faham bahwa zionis dan salibis adalah musuh Islam, mereka musuh yang nyata dan terang2an. Musuh dalam selimut dapat menikam kapan saja ketika kita terlelap. Maka sekarang ada Islam, ada Islam Syi’ah dan ada Islam Wahabi. Saya yakin semuanya Islam, semua menyembah Allah SWT dan semua umat Nabi Muhammad SAW. Jangan berebut kotoran unta. jadilah “bunyaanun marshush, yasuddu ba’dhuhum ba’dhon”. Musuh kita bukan kita tapi zionis dan salibis, itupun yang menampakan permusuhan, tolong baca qur’an dengan lengkap, pelajarilah hadits dengan hati yang bersih. bertanyalah kepada guru yang mursyid. Tolong syi’ah dan wahabi jadilah bagian dari bunyaanun marshush, jangan jadi duri dalam daging apalagi jadi racun sianida dalam kopi Mirna. Jika kalian merasa lebih dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih memiliki Nabi Muhammad SAW. Tunjukan bahwa kalian bisa menjadi bagian dari rahmatan lil ‘alamin. Jangan jadi la’natan lil muslimin.

  29. Murid says:

    Islam itu satu, Islam itu Islam, Islam itu “ummatan wahidah”. bukan syi’ah, bukan wahabi, bukan juga yang lainnya. Stop melaknat sesama Muslim sebagaimana biasa dilakukan syi’ah, stop mengkafirkan sesama muslim seperti yang biasa dilakukan wahabi. Kalian Islam, saya Islam, kami Islam, kita semua Islam. Jangan ada dusta diantara kita. bukankan menurut Al-Qur’an yang ” ba’suhum bainahum syadid, tahsabuhum jami’an wa qulubuhum syatta” itu orang kafir, kenapa malah kita yang memperaktekannya.

  30. Erwin says:

    Assalaamu’alaikum wahai saudaraku, setiap orang punya caranya sendiri sendiri dalam berjihad, semoga Allah selalu melindungi dan memberimu kekuatan.

  31. hekmatyar says:

    mantaaap

  32. sarwoto says:

    Cobalah kreatif dlm membuat nama, arrahmah dah ada yg pake, penambahan news menjadi arrahmahnews terkesan conterattack thdp arrahmah dan pencurian perhatian menggunakan arrahmah, saya kejawen jadi ttg pertentangan diantara kalian, monggo diselesaikan dgn kepala dingin, saya hanya menyoroti masalah kepatutan & etika

  33. Anonim says:

    Intinya jangan terlalu fanatik terhadap apa yang kita yakini
    Sering2lah bertabayun
    Salam damai ISLAM

  34. Wahyu ramdhani says:

    Benar sekali, saya sedih sekali masih ada yg bs tertipu dengan pemberitaan dan fitnah2 dr arrahmahnews, hati2 dengan fitnah akhir zaman.. selain arrahmahnews ada jg channel youtube bernama maulanatv, Allah menciptakan otak untuk berfikir, d zaman seperti ini jgn langsung percaya dengan apa yg dibaca dan dilihat, pakai otak untuk mencari kebenaran, semoga Allah SWT selalu melindungi kita

  35. icca says:

    maju terus masjumat islam itu perlu diperjuangkan…. arrahmanews itu syi’ah

  36. Rully says:

    seperti hal nya arrahmahnews, sumber rujukan lainnya bagi gerombolan sesat yg bergabung untuk mencoba mematikan cahaya Islam macam gerombolan lib+atheis+agnostic+shiite baik situs lokal maupun situs interlokal semua nya adalah situs2 abal2. Kalau menguntungkan propaganda kesesatan mereka tentu mereka akan ambil dari media mainstream spt cnn, foxnews dll, kalau tidak menguntungkan mereka akan menghujat situs2 tsb, yg ironisnya owners maupun operator nya memiliki tujuan yang sama dengan gabungan gerombolan sesat tsb.

    Maha Benar Allah

    Surah al Hasyr 11-17

    11. Apakah engkau tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudaranya yang kafir di antara Ahli Kitab, “Sungguh, jika kamu diusir niscaya kami pun akan keluar bersama kamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapa pun demi kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu.” Dan Allah menyaksikan, bahwa mereka benar-benar pendusta.

    12. Sungguh, jika mereka diusir, orang-orang munafik itu tidak akan keluar bersama mereka, dan jika mereka diperangi, mereka (juga) tidak akan menolongnya; dan kalau pun mereka menolongnya pastilah mereka akan berpaling lari ke belakang; kemudian mereka tidak akan mendapat pertolongan.

    13. Sesungguhnya dalam hati mereka (orang-orang munafik), kamu (muslimin) lebih ditakuti daripada Allah. Yang demikian itu karena mereka orang-orang yang tidak mengerti.

    14. Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali di negeri-negeri yang berbenteng atau di balik tembok. Permusuhan antara sesama mereka sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu, padahal hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena mereka orang-orang yang tidak mengerti.

    15. (Perumpamaan mereka) seperti orang-orang yang sebelum mereka yang belum lama berselang, mereka telah merasakan akibat buruk (terusir) disebabkan perbuatan mereka sendiri. Dan mereka akan mendapat azab yang pedih.

    16. (Bujukan orang-orang munafik itu) seperti (bujukan) setan ketika ia berkata kepada manusia, “Kafirlah kamu!” Kemudian ketika manusia itu menjadi kafir, ia berkata, “Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Tuhan seluruh alam.”

    17. Maka kesudahan bagi keduanya, bahwa keduanya masuk ke dalam neraka, kekal di dalamnya. Demikianlah balasan orang-orang yang zalim.

  37. Nu tulen says:

    Kayaknyya komentar masyumat kurang islami kasar dalam diskusi, oh ala wahabi kok dibela memang e masyumat dapat jatah yaaa unt gerakkan wahabisasi di indonesia ….ente pernah nyantri dimana kang

  38. Mujionoputra 72 says:

    Alkhamdulillah semua sudah jelas..yang tidak suka dengan muhammad bin abdul wahab…bisa dipastikan syiah

  39. cepukramirez says:

    apa masalahnya kalo arrahmahnews syiah?
    itu arrahmahnews jelas alamat redaksi nya,bisa di konfrontir.
    lah kafir ama yahudi aja gak ada yang larang
    ini masjumat warga nasi bungkus..maklum lah marah ma syiah
    ini fakta,masjumat pintar ngadu domba umat
    semoga unit cyber crime mabes polri melihat situs menyesatkan ini

    • masjumat says:

      Kalau saya pintar ngadu domba umat, itu arrahmahnews mbahnya ngadu domba umat. Entemah sama kayak saya, nasi bungkus 😀

  40. opick says:

    klo kalian masi membahas wahabi brarti syiah sudah sukses

  41. wisanggeni says:

    yang bilang wahaboy sesat ua syeikh Al Ashar

  42. Muh. Iqbal salam says:

    Akidah Syiah Tentang Sahabat Nabi

    Di antara akidah Syi’ah tentang sahabat Nabi adalah :

    Syi’ah meyakini bahwa barangsiapa yang melaknat Abu Bakar, ‘Umar, ‘Utsman, Mu’awiyah bin Abi Sufyan, ‘Aisyah, Hafsah radhiyallahu ‘anhum setiap selesai shalat maka dia sungguh telah mendekatkan diri kepada Allah dengan pendekatan diri yang paling utama. (Kitab Furuu’il Kaafi 3/224)
    Syi’ah meyakini bahwa seluruh manusia murtad setelah wafatnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam kecuali empat orang : Salman Al Farisi, Abu Dzar Al Ghifari, Miqdad bin Aswad, dan ‘Ammar bin Yasir (Al Anwar An Ni’maaniyah 1:81)
    Syi’ah meyakini bahwa Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu menghabiskan banyak waktu hidupnya untuk menyembah berhala, dan iman beliau seperti imannya orang Yahudi dan Nasrani. Abu Bakar shalat di belakang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sementara berhala tergantung di lehernya dan Abu Bakar sujud kepadanya. (Lihat Baharul Anwar 25/172)
    Sesungguhnya Abu Bakar dan ‘Umar keduanya telah kafir.. dan orang yang mencintai keduanya maka dia juga kafir. (Haqqul Yaqin 522)
    Syi’ah mengatakan bahwa ‘Utsaman bin Affan di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam termasuk orang yang secara lahir menampakkan Islam namun menyembunyikan sifat munafik. (Kitab Al Anwar An Ni’maaniyah 1:81)
    Syi’ah meyakini bahwa barangsiapa berlepas diri dan meolak tiga khalifah -yakni Abu Bakar, ‘Umar, dan ‘Utsman- dalam setiap malam, apabila dia mati di malam tersebut maka dia masuk surga (Lihat Kitab Ushuulul Kaafi)

    Akidah Syi’ah Tentang Istri-Istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam

    Syi’ah meyakini bahwa ‘Aisyah binti Abu Bakar dan Hafsah binti ‘Umar kafir (Kitab Tafsir Al Qumi 597)
    Syi’ah meyakini bahwa salah satu pintu neraka adalah untuk ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha (Lihat Tafsir Al ‘Ayasyi 2/362)
    Syi’ah mengatakan bahwa ‘Aisyah adalah wanita pezina (Lihat Kitab ‘Ilalul Syaraa-i’ 2:565 dan Haqqul Yaqin 347)

    Sumber: http://muslim.or.id/8741-pokok-pokok-akidah-syiah.html

  43. ahaa says:

    Seharusnya dijawab satu per satu, bukan kayak gini, Ngaku arrahmahnews bohong tapi tidak dibahas satu satu. Mana ni SDM wahabi, jangan lantangnya ngatain murtad, syirik, bidah, ada berita fitnah tapi cuma begini, masak kalah sama web2 ikhwanul muslimin,

  44. ahaa says:

    SDM Wahabi benar2 miris, mereka tidak bisa menjawab artikel2 web2 syiah, blog2 penganut syiah yang makin hari makin menjamur. Wahabi lantangnya cuma berkata bidah, syirik, murtad.

    • masjumat says:

      Betul kata Anda. Saya ulangi sebagai penegasan; “artikel2 web2 syiah, blog2 penganut syiah adalah sampah..”

  45. ahaa says:

    Seharusnya juga dijawab dgn jelas bkn klaim berita ini bohong berita itu bohong tidak dibantah secara jelas, Malah kadang web2 ikhwanul muslimin menjawab fitnah2 terhadap saudi atau wahabi, mirisnya ikhwanul muslimin malah dikatain sesat oleh wahabi dan dicap teroris oleh saudi, SDM kaum wahabi cuma bisa ngomong lo murtad, syirik, bidah

  46. Ali al Mujtaba says:

    Ane tantang antum yang mengkafirkan syi’ah Ali untuk mubahalah. Jika syi’ah Ali itu kafir maka ane dalam tempo secepat mungkin akan mati dalam keadaan yang mengenaskan, sedang jika syi’ah Ali itu mu’min maka antum yang mengkafirkan syi’ah Ali adalah kafir dan akan mati dalam tempo secepat mungkin, dalam keadaan yang mengenaskan. Aminkan wahai pengikut Muawiyah! Jika tidak berani mengaminkan maka terbukti ente pengikut iblis sejati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better