Syiah, Sekte Paling Sesat Diantara Sekte Sesat Dalam Islam

syiah-itu-sesatKelompok sesat dan sempalan dalam islam banyak dan tidak hanya syiah. Namun mengapa kita selalu mengulang-ulang menyampaikan kesesatan syiah? Kenapa tidak menyampaikan kesesatan kelompok lain semisal jahmiyah, mu’tazilah, khawarij, jabariyah, qadariah, murjiah, sufi, dan lain-lain?

Jawab;

  1. Semua kelompok sesat diatas berkeyakinan bahwa Al-Qur’an adalah kitab suci yang terjaga dari tangan manusia. Hanya kelompok syiah yang meyakini Al-Qur’an telah mengalami perubahan. Oleh karena mereka meyakini adanya Al-Qur’an mereka yang asli yang memiliki ayat 17.000, 3x lebih banyak dari Al-Qur’an yang ada sekarang ini.
  2. Semua kelompok sesat diatas menjadikan al-hadist sebagai sumber hukum islam setelah Al-Qur’an, hanya syiah yang tidak mengakui hadist nabi sebagai sumber hukum islam. Syiah hanya mengambil hadist yang diriwayatkan oleh ahli bait nabi dan menolak periwayatan para sahabat. Oleh karenanya syiah menolak Shahih Bukhari dan Shahih Muslim, apalagi kitab-kitab hadist selain keduanya.
  3. Karena diantara kelompok pemikiran diatas, syiah adalah yang paling sesat dan rusak. Di dalam syiah berkumpul ajaran yang paling rusak, bahkan lebih rusak dari yahudi dan nashrani.
  4. Karena kelompok syiah adalah kelompok bid’ah pertama dalam islam, yakni ketika tokoh majusi persia menusuk Khalifah Umar bin Khatab saat shalat subuh.
  5. Karena hanya syiah yang salah satu keyakinannya mengharuskan setiap negara tunduk kepada negara induknya yakni dengan aqidah imamah. Namun dikarenakan imamah dalam syiah saat ini tidak ada (imam ghaib belum muncul), oleh Khomeini dimodifikasi menjadi wilayatul faqih. Yakni imam diganti oleh rahbar yang menduduki jabatan serta paling berpengaruh dalam tatanan negara dalam wilayah dan pengaruh syiah.
  6. Semua kelompok sesat mengharamkan dusta, adapun syiah menghalalkannya demi mencapai tujuannya (di dalam syiah disebut dengan taqiyah)
  7. Semua kelompok sesat mengharamkan zina, namun syiah menghalalkannya dengan mengganti namanya menjadi nikah mut’ah.

Setelah mengetahui ini, masihkah kita memandang syiah sebagai bagian dari islam? Masihkah kita menganggap syiah adalah saudara islam? Ini bukan propaganda, justru para kyiai, tokoh dan cendekia-lah yang membuat propaganda sunni dan syiah bersaudara. Saya yakin, mereka yang ber-propaganda sunni dan syiah bersaudara tidak akan berani mengungkap dan menjelaskan aqidah dan ajaran syiah yang sebenarnya yang menyimpang dan rusak. Karena dengan begitu, sama saja mereka meruntuhkan propaganda mereka sendiri.

One Response to Syiah, Sekte Paling Sesat Diantara Sekte Sesat Dalam Islam
  1. Murid says:

    Persetruan syi’ah vs wahabi. Jangan libatkan Islam dalam ambisi peperangan kalian berdua, karena tidak satupun dari kalian berdua yang akan memenangi peperangan memperebutkan kotoran unta ini, justru kotoran unta ini akan hancur belepotan melumuri wajah kalian berdua.
    Kalian berdua adalah ummat Islam, yang satu senang melaknat, yang satu senang mentakfir. Jangan sekali-kali berani melaknat kami umat Islam dan jangan sekali-kali berani mentakfir kami ummat Islam.
    Kami bukan ummat syi’ah, dan kami bukan ummat wahabi, kami ummat Islam.
    Fitnah besar umat Islam terjadi akibat ulah kalian berdua, tapi karena agama kalian sama dengan kami, mau tidak mau akhirnya kami terkena imbasnya.
    Jangan ajak kami umat Islam untuk bersekutu dengan kafir rum (rusia/cina dkk) dan kafir rum (erofa/amerika, dkk). Karena Al-Qur’an kitab suci kami melarang kami bersekutu dengan orang kafir.
    Peperangan di Yaman dan Suriah adalah perebutan kotoran unta kalian berdua, yang menjadi korban adalah umat Islam.
    Ingat wahai syi’ah, bersekutu dengan kafir rusia dkk dalam mewujudkan ambisi kotoran unta kalian sangatlah dilarang oleh Al-Qur’an (jika benar kalian percaya kepada Al-Qur’an).
    Ingat wahai wahabi, bersekutu dengan kafir amerika dkk dalam mewujudkan ambisi kotoran unta kalian sangatlah dilarang oleh Al-Qur’an (jika benar kalian percaya kepada Al-Qur’an).
    Jangan usik ketenangan dan keselamatan kami ummat Islam dari seluruh penjuru dunia untuk menunaikan ibadah haji, ulah kalian berdua jangan sampai menghalangi kami menuju baitullah.
    Kami ummat Islam mengakui kalian sebagai saudara kami ummat Islam, tapi ulah kalian sangat menjengkelkan, kami sangat ingin kalian bisa kembali bersaudara, karena Islam bersaudara, tapi jika tidak bisa berdamai, berperanglah sesuka hati kalian, tapi jangan korbankan kami umat Islam, jangan halangi jalan kami menuju baitullah, berperanglah berdua saja, jangan bersekutu dengan orang kafir, karena peluru orang kafir akan menyasar siapa saja yang penting beragama Islam. Rum yang menjadi alat propaganda kalian dengan mengatasnamakan hadis Nabi menurut versi kalian adalah orang kafir. Jangan bersekongkol dengan orang kafir. Apalagi bersekongkol dalam rangka memerangi dan membunuh kaum Muslimin.
    Komentar saya tentu tidak enak dibaca, tapi tujuan saya hanyalah berharap Islam menjadi “ummatan wahidah”, sebetulnya bisakan kalian menjadi muslim yang shaleh tanpa harus bersyi’ah atau berwahabi, seperti kami mampu menjadi muslim tanpa harus ber liberal, dan ber ber yang lainnya.
    Hanya Islam saja, tanpa embel2. Karena Islam itu satu, sejak awal hanya satu sampai akhirpun pasti cuman satu, yaitu Islam yang dibawa oleh Rasul dan dipeluk erat oleh para sahabat.
    Kepada admin, anda sebagai Muslim bantulah kami umat Islam untuk mewujudkan Islam yang Ummatan wahidah, Muslim yang Ikhwah, Yaitu Ummat yang bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah SWT, dan bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better