Perjalanan Menuju Kiamat

026661100_1442382463-end-world-survival-guide-staying-alive-during-zombie-apocalypse.w654Gambaran ringkasan seleksi manusia sejak hari ini hingga Imam Mahdi dan Nabi Isa alayhissalam hadir sampai hari kiamat.

  1. Sebelum Imam Mahdi hadir sudah banyak yang kejeblos aliran sesat, antaranya yang paling jelas Syi’ah rafidhah dan nushairy dan semua sektenya, ISIS, LDII, Mu’tazilah, jabariyah, qodariyah, takfiri, semua yang menganggap kafir Muslimin lain di luar kelompoknya.
  2. Ketika Imam Mahdi hadir, kabar-kabar gosip dan desas desus akan bersliweran. Terjadi polemik. Kesimpang siuran. Padahal dalam hadits shahih sudah jelas, beliau akan dibai’at paksa di dalam Masjidil Haram. Lalu ada pasukan datang untuk memerangi beliau. Sebagian orang, akan menolak Imam Mahdi walaupun kenyataannya saat itu beliau sudah hadir dengan kejadian yang sesuai dengan hadits shahih tersebut. Semoga ALLAH menjaga kita dari kesalahan yang demikian.
  3. Dengan pertolongan ALLAH, kekuasaan Imam Mahdi akan meluas ke seluruh dunia dan ketika sampai ke negeri masing-masing, akan ada munafiqun yang menolak pemberlakuan syari’at Islam oleh khilafah ‘ala minhajin nubuwwah di bawah pimpinan Imam Mahdi. Pilihannya kalau nggak ditangkap oleh pasukan Imam Mahdi, maka munafiqun itu bisa bersembunyi dan berpura-pura beriman. Semoga ALLAH menjaga kita dan tidak menjadikan kita orang-orang munafiq tersebut.
  4. Malhamah Kubro, perang semesta akan terjadi di bawah pimpinan Imam Mahdi. Perang inilah yang dalam riwayat, batu dan pohon akan memberitahu Muslimin “Di sini ada yahudi bunuhlah dia”, kecuali pohon Ghorqod, pohon itu tidak akan memberitahu karena dia pohonnya yahudi. Prajurit Muslim yang berperang sudah digariskan dalam hadits akan terpecah menjadi tiga kelompok. Pertama kelompok yang melarikan diri dari peperangan, ALLAH tidak akan mengampuni mereka. Semoga ALLAH tidak memasukkan kita ke kelompok yang binasa ini. Kedua, kelompok yang syahid, syuhada’, dan ketiga, kelompok yang meraih kemenangan. semoga ALLAH memasukkan kita ke dalam salah satu dari dua kelompok ini. aamiin.
  5. Dajjal akan terlepas dari belenggunya, dan dia akan berkeliling dunia dengan pasukannya dan segala kemegahannya, dan tidak satupun kota dan desa yang tidak didatanginya. Pesan Rasulullah shallallahu’alayhi wasallam, kalau mampu maka masuklah ke Makkah atau Madinah karena Dajjal tidak mampu masuk ke sana. Tetapi awas, ketika sampai Madinah, bukan berarti langsung aman, karena Dajjal akan menggetarkan kakinya di luar kota Madinah, dan terjadi gempa, maka orang-orang munafiq akan berlarian ke luar dari Madinah dan Madinah bersih dari munafiqun. Lalu munafiqun itu akan murtad dan bergabung dengan Dajjal. Semoga ALLAH menjaga kita dari kebinasaan yang demikian. Jika kita tak mampu ke Makkah atau Madinah, maka kita harus lari menjauh dari kota jika kota kita didatangi Dajjal karena kita tidak akan mampu membantah Dajjal. Jangan dipikir Dajjal bakal tobat kalau kita bacain ayat kursi, atau kita jelasin tentang Islam, justru kita yang akan murtad dan yaqin dia itu sebagai rabb, karena melihat segala kekuasaan yang dia miliki. Kalau sampai tertangkap – wa iyya’uudzubILLAH- maka kita masuk ke neraka yang dibawa Dajjal karena sebenarnya itu adalah surga ALLAH. Jika kita dalam pelarian maka bacalah surat al-Kahfi 1-10 atau ayat 101-110, karena berdasarkan hadits shahih ayat-ayat ini dengan idzin ALLAH akan melindungi kita dari Dajjal.
  6. Nabi Isa ‘alayhissalam akan turun di atas manarah al-baydhah (menara putih) di atas Masjid Ummayyad Damaskus. Lalu Nabi Isa shalat sebagai ma’mum di belakang Imam Mahdi. Kemudian pasukan Islam akan memburu Dajjal, dan akhirnya Dajjal terbunuh oleh Nabi Isa ‘alayhissalam di gerbang kota Lodd. Lalu singkat cerita akan ada ya’juj dan ma’juj maka Muslimin yang tersisa akan bersembunyi di bukit Tursina karena begitu banyaknya ya’juj dan ma’juj. Akhirnya ALLAH binasakan ya’juj ma’juj dengan suatu penyakit di leher mereka lalu bangkai mereka berserakan dan akan diambil oleh burung-burung dan dibuang di tempat yang ALLAH kehendaki, kemudian ALLAH bersihkan bumi dengan hujan yang sangat deras.
  7. Setelah itu, Nabi Isa ‘alayhissalam wafat dan keadaan umat Islam akan semakin merosot. Kemungkinan di saat itu keluarlah ad-Daabbah yaitu binatang melata -ALLAHU a’lam wujudnya- yang mampu bicara dan menandai setiap manusia apakah dia beriman atau kafir. Tidak ada manusia yang mampu berdusta di hadapan ad-Daabbah. Kemungkinan juga pada tahun-tahun ini mulai terjadi fasad yang meluas. Karena kiamat tidak terjadi sebelum berhala disembah lagi di Masjidil Haram. Tidak terjadi sebelum perempuan suku Daus kembali menari menyembah berhala. Tidak akan terjadi sebelum seorang penunggang kuda datang ke Madinah dan mendapati kota itu kosong, dan penunggang kuda itu berkata, “Dahulu di sini banyak orang beriman.” Maka lalu akan ada angin yang bertiup dan semua orang beriman mati, maka tinggal sisa orang kafir saja, di saat inilah sewaktu-waktu kiamat akan terjadi. Entahlah keadaan dunia saat itu, orang sudah lupa Islam. Al-Qur’an akan diangkat, manusia akan berzina di jalan-jalan seperti binatang, ka’bah akan dihancurkan oleh seseorang berbetis kecil berkulit hitam. Dan tiba-tiba, matahari terbit dari barat, dan semua orang mengatakan beriman, tapi saat itu klaim iman sudah tidak berlaku lagi. Sebagian riwayat kemudian menyebutkan matahari tenggelam tapi tidak terbit-terbit lagi dan dalam kegelapan malam tiba-tiba langit terbelah dan lautan meledak seperti bom nuklir, planet bumi hancur lebur dan bintang-bintang berserakan. Orang yang sedang memerah susu unta belum sempat minum susunya, kiamat terjadi. Orang-orang masih sibuk beraktivitas tiba-tiba kiamat terjadi. Dan tidaklah yang mengalami kiamat adalah seburuk-buruk manusia.

Semoga ALLAH menjaga kita dan anak cucu kita istiqomah dalam iman dan Islam. Mohon koreksi jika ada kesalahan. yang benar dari ALLAH, yang salah dari kelemahan saya .

Wallahu a’lam bishshawab. WALLAHu Muwaffiq.

Oleh : Beta Ismawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better