Muslim Cyber Army vs Media Mainstream

Peran kita sebagai pemilik akun sosial media terbukti efektif melawan penyesatan opini yang dilancarkan media-media mainstream nasional, dalam hal ini terutama dari grup Metro TV, Kompas dan Tempo.

Pada saat ramai pro kontra Ahok kemarin, kita lihat bagaimana media-media tersebut memberikan dukungan yang luar biasa kepada Ahok agar lolos sebagai Gubernur DKI sekaligus bebas dari tuduhan penistaan agama. Sementara di pihak kita? Hanya mengandalkan ‘cyber army’ saja yang dikelola secara amatir oleh partisan muslim.

Atas ijin Allah, hasilnya diluar dugaan. Allah mengabulkan dua tuntutan kita; Ahok kalah telak dan dibuat malu, sekaligus ia dipidana penjara selama 2 tahun. Itu semua tentu atas pertolongan Allah, atas doa-doa kaum muslimin semua, kemudian atas usaha kawan-kawan netizen muslim yang terus melakukan perang opini saling meyakinkan masyarakat lain bahwa keadaan yang sebenarnya adalah begini. Andai netizen muslim cuek, bisa saja keadaannya tidak seperti saat ini.

Oleh karenanya, terus gunakan akun sosial media kita dengan sebaik-baiknya, gunakan untuk dakwah, untuk hal-hal positif, dll. Jangan skeptis (cuek, gak mau tahu) dengan keadaan sekitar. Suarakan kebenaran agar semakin banyak suara kebenaran itu didengar manusia, jangan diam. Kalau kita diam, mereka orang-orang sekuleris liberalis yang akan bersuara. Kasihan orang-orang awam tertipu dengan tipu muslihat mereka.

Oya, 2017 dan 2018 itu baru warming up, jadi terus gunakan akun sosial media kita sampai 2019, karena disitulah kita akan ‘baratayuda’ dengan mereka para pengusung kebatilan..

One Response to Muslim Cyber Army vs Media Mainstream
  1. ahaa says:

    Yang jelas muslim cyber army nya bukan wahabi yang mengharamkan foto, coba kalo muslim cyber armynya wahabi yang mengharamkan foto, mau menjawab fitnah foto editan dijawab gimana??? mau foto aja haram. Apalagi bebrp waktu lalu ada berita fitnah putri saudi lepas jilbab atau tidak jilbaban, coba bgmn menjawab itu, wahabi kadang memblur foto wanita, mwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better