Al-Kufru Millatun Wahidah

Kekafiran itu hakekatnya satu jalan. Maksudnya, semua kekafiran akan bertemu dalam satu jalan, entah nasrani, yahudi, majusi, budha, hindu, kejawen dan semua kekafiran yg ada di muka bumi ini, maka dia hakekatnya sama, yakni sama-sama mengingkari Allah sebagai Ilah yg berhak disembah dan diibadahi.

Al-Kufru Millatun Wahidah berkonsekuensi islam sebagai antitesa semua millah-millah tersebut. Konsekuensi lainnya, semua millah tersebut juga pasti akan memerangi islam sebagai agama tauhid. Islam membatalkan semua millah di atas, karena islam hanya menyembah Ilah yg satu -Allah ta’ala- dan membatalkan semua sesembahan selain Allah, baik itu sesembahannya kaum nasrani, yahudi, majusi, hindu, budha dll semua.

Maka kita lihat di seluruh belahan bumi, islam selalu menjadi musuh bagi millah-millah di atas, kaum muslimin diserang, dibunuh, dibantai, bahkan sebagian ada semacam genosida. Itulah konsekuensi memeluk agama tauhid. Semoga kita istiqomah hingga ajal menjemput..

Saya sebetulnya tidak hendak membahas itu, kuatir diluar kapasitas saya. Saya cuma membayangkan seandainya saya ada di posisi orang yg dianiaya seperti dalam foto, tidak terbayangkan betapa sakitnya dipukuli hingga meninggal. Mungkin andai dalam posisi itu, jika tahu kondisinya sama-sama bakal meninggal.. saya pilih ambil pisau/pedang kemudian tusuk/bacok semua orang di depan saya sekuat tenaga dengan cara membabi buta, kalaupun toh posisinya sama-sama bakal meninggal.

Tapi apapun itu, seorang muslim yg meninggal dalam kondisi teraniaya seperti itu, insyaallah rasa sakit yg dialaminya akan terbayar dengan dikuranginya dosa sebesar rasa sakitnya, sehingga bisa saja dia meninggal dalam kondisi bersih dari dosa, Allahu’alam..

Ya Allah, hancurkan kaum musyrikin di India yg membantai saudara kami, binasakan mereka dengan kebinasaan yg hina. Tolonglah kaum muslimin dimanapun berada, menangkan mereka atas kejahatan orang-orang kafir..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better